Pengalaman Langka Berbuah Goresan Tinta Emas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pengalaman Langka Berbuah Goresan Tinta Emas

Pengalaman Langka Berbuah Goresan Tinta Emas

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:52 PM


MUNICH – Belajar dari kesalahan dan tanpa kenal lelah bekerja keras, Bayern Munich pun mendapat status yang selayaknya. Musim ini jadi musim keemasan Bayern dengan menjalani musim yang terbilang langka – bangkit dari “kubur” menuju puncak kejayaan.

Musim lalu, Bayern disebut-sebut tim pecundang usai gagal merengkuh satu pun trofi dari tiga final pada tiga ajang berbeda. Predikat tim ‘kalahan’ dengan label langganan runner-up, menyisakan getir tak terkira.

Namun di musim ini, Bayern tetap berusaha tancap gas pentas domestik maupun Eropa. Bundesliga sukses mereka rebut kembali dari Borussia Dortmund, trofi Liga Champions serta dilengkapi gelar DFB-Pokal, memastikan Bayern masuk buku sejarah dengan tinta emas sebagai tim Jerman pertama yang meraih treble.

“Perjuangan kami amatlah berat, tapi hasilnya luar biasa. Kami mendapatkan apa yang layak atas kerja keras kami selama ini. Tak semua dari Anda bisa merasakan pengalaman semusim ini seperti kami,” ujar Hauptmann (kapten), Philipp Lahm, seperti dilansir TheWorldGame, Senin (3/6/2013).

Hal senada juga diungkapkan wakil kapten Bayern, Bastian Schweinsteiger,: “Tahun lalu tak mudah dilupakan. Tapi kami sanggup fokus lebih dari 100 persen. Ekspektasi terhadap kami begitu besar dan jelas akan mempengaruhi psikis Anda. Karena itulah raihan tak hanya membuat kami lega, tapi juga bangga atas semua yang sudah kami lakukan,”.

Salah satu faktor yang membuat Bayern sukses adalah tim asal Bavaria ini selalu punya keinginan memperbaiki tim tangguh, baik di lini starter maupun bangku cadangan. Tapi mulai musim depan, salah satu punggawa Bayern dipastikan akan meninggalkan Allianz Arena.

Adalah Anatoliy Tymoshchuk yang mengonfirmasi akan kembali ke klub lamanya, Zenit St. Petersburg. Kabarnya, gelandang internasional Ukraina ini sudah menyepakati deal berisi kontrak dua musim ke depan.

“Musim depan, saya akan bermain untuk klub berikutnya, @zenit_spb,” kicau Tymoshchuk dalam akun twitter pribadinya, @Timo_44.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP