Pedro: La Liga Cerminan Konsistensi Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pedro: La Liga Cerminan Konsistensi Barca

Pedro: La Liga Cerminan Konsistensi Barca

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:37 PM


BARCELONA - Barcelona meraih titel ke-22 La Liga mereka pada musim 2012/13 dengan sejumlah catatan fantastis. Pada klasemen akhir, selain mengoleksi 100 poin -menyamai rekor Real Madrid, Blaugrana total menyarangkan 115 gol ke gawang lawan dan unggul cukup jauh -15 poin- dari sang pesaing, Real Madrid.

Penyerang Barca, Pedro mengatakan kalau timnya, yang sudah unggul cukup jauh dari peringkat dua usai memasuki paruh kedua musim, tak begitu mementingkan La Liga lagi. Menurutnya, hal tersebut membuat kompetisi lain menjadi lebih penting bagi Blaugrana.

“Mungkin, usai separuh musim, saat kami unggul sejumlah poin (dari Madrid), secara praktis kami telah memenangi (liga), sehingga itu membuat kami tak begitu mementingkannya lagi,” ujar Pedro, seperti dilansir Goal, selasa (11/6/2013).

“Dengan segala respek, kompetisi lain jadi terasa lebih penting, tapi (apa yang terjadi) di liga menunjukkan siapa yang paling konsisten pada musim ini. Itu merupakan pencapaian hebat, dengan 100 poin dan jumlah gol yang banyak. Kami sangat senang akan hal itu,” sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kendati berhasil dominan di La Liga, Barca gagal melaju ke partai puncak Liga Champions, setelah dihancurkan Bayern Munich -yang kemudian menjadi juara- di semifinal. Sementara pada ajang Copa del Rey, Blaugrana harus tersingkir oleh Real Madrid di semifinal.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP