Pazzini Sanjung Peran Balotelli di Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pazzini Sanjung Peran Balotelli di Milan

Pazzini Sanjung Peran Balotelli di Milan

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 1:22 PM


MILAN – Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini bersikeras bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan rekan setimnya, Mario Balotelli dan yakin bahwa bomber berusia 22 tahun itu akan menjadi pemain yang lebih penting untuk Rossoneri musim depan.

Balotelli mendarat di San Siro setelah diboyong dari Manchester City pada jendela transfer Januari lalu. Pemain internasional Italia ini pun langsung menjadi sosok kunci kesuksesan Milan lolos ke Liga Champions musim depan dengan mencetak 12 gol dari 13 penampilan di Serie A.

Pazzini yakin bahwa Balotelli akan kembali tampil bagus pada musim depan, dan mantan pemain Sampdoria dan Fiorentina ini memiliki harapan tinggi untuk Super Mario (julukan Balotelli).

"Mario adalah anak yang baik dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan dia, bahkan saya memiliki hubungan yang baik dengan dia," kata Pazzini, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (15/6/2013).

"Anda akan lihat di masa depan dia akan lebih berguna untuk tim. Dia tahu bagaimana memberikan yang lebih untuk tim,” sambungnya.

Kemudian, Pazzini juga mengucapkan selamat tinggal kepada Massimo Ambrosini yang meninggalkan klub setelah memperkuat Rossoneri selama 18 tahun. Kontrak gelandang berusia 36 tahun itu yang habis musim panas ini tidak diperpanjang oleh Milan.

"Ini menjadi kehormatan bahwa dia adalah kapten saya dan rekan-rekan saya. Saya berterima kasih atas semua yang telah dilakukannya, dan berharap yang terbaik untuknya," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP