Paulinho Tertarik Pindah ke Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Paulinho Tertarik Pindah ke Inter

Paulinho Tertarik Pindah ke Inter

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 12:57 PM


RIO DE JANIERO - Pemain Timnas Brasil, Paulinho mengaku sangat tertarik untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, La Beneamata adalah klub yang berisikan pemain bintang.

Sejak bursa transfer Januari lalu, Paulinho memang sudah dikaitkan dengan klub asal Serie A tersebut. Namun pada akhirnya, pemain berusia 24 tahun tersebut tetap memilih bertahan dengan Corinthians.

Kini, dirinya mengaku tertarik untuk merasakan tim yang bakal di asuh oleh Walter Mazzarri pada musim depan tersebut.  Bahkan, pemain yang masih memiliki kontrak dengan Corinthians hingga 2015 ini tak masalah bila Inter tak meraih gelar di musim depan.

"Inter adalah sebuah klub yang dikenal di seluruh dunia. Inilah tempat dimana Ronaldo dan pemain seperti Julio Cesar, Lucio, dan Maicon bermain. Siapa pula yang tak ingin mengenakan kostum Inter?" ungkap Paulinho seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

"Tak masalah jika mereka tak menjuarai gelar apapun. Mereka akan balas dendam dan kami tahu (Inter) adalah sebuah klub yang memenangi segalanya hanya selang beberapa tahun silam," tandasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP