Partenopei Halangi Dzemaili Hijrah ke Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Partenopei Halangi Dzemaili Hijrah ke Milan

Partenopei Halangi Dzemaili Hijrah ke Milan

Written By Unknown on Sunday, June 9, 2013 | 12:46 PM


CAROUGE – Banyak faktor yang menghalangi seorang pemain hengkang ke klub lain, mulai dari buntunya kesepakatan transfer, hingga halangan dari si empunya pemain. Blerim Dzemaili mengalami kegagalan transfer ke AC Milan “gara-gara” alasan kedua tadi, Januari silam.

Semestinya jika segalanya berjalan lancar, centrocampista Napoli itu sudah berseragam merah-hitam saat ini. Namun saat kesepakatan sudah dekat untuk terealisasi, Presiden dan direktur olahraga Napoli turun tangan menghalangi langkah Dzemaili ke San Siro.

“Saya sempat ingin pergi pada Januari lalu dan saya mendapat tawaran yang menggiurkan. Saya pun sudah dekat untuk bergabung dengan Milan,” ujar Dzemaili kepada Blick, Minggu (9/6/2013).

“Tapi Presiden dan direktur olahraga Napoli tak ingin melepas saya. Mereka pun memberi jaminana bahwa klub akan selalu percaya pada saya,” lanjut gelandang internasional Swiss tersebut.

Kini Dzemaili pun terus menetap di San Paolo dan mulai mendapat kepercayaan di starting line-up utama Il Partenopei mulai Maret lalu walau tak bermain di posisi favoritnya. Mulai musim depan, Dzemaili berharap dirinya dimainkan sesuai posisi aslinya di tangan pelatih baru, Rafael Benítez.

“Di awal Maret, saya mendapat kesempatan untuk menjadi starter di beberapa laga penting dan itu mendongkrak kepercayaan diri saya. Segalanya pun berjalan lebih mudah,” tambahnya usai memperkuat tim nasional Swiss menghadapi Siprus di kualifikasi Piala Dunia, dini hari tadi.

“Sekarang, peran saya masih bergantung pada pelatih. Saya sempat dimainkan sebagai trequartista, di mana itu bukan posisi yang saya sukai. Tapi meski begitu, saya berusaha tampil baik dan hasilnya cukup baik,” tutup Dzemaili.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP