Neymar Terkesan dengan Kesederhanaan Sepakbola Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Neymar Terkesan dengan Kesederhanaan Sepakbola Barca

Neymar Terkesan dengan Kesederhanaan Sepakbola Barca

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:41 PM


BARCELONA – Pertandingan final Piala Dunia Antar Klub pada 2011, yang mempertemukan Barcelona dengan Santos ternyata begitu membekas di hati dan pikiran Neymar.

Kala itu, Neymar masih memperkuat Santos, dan timnya itu dipermalukan Blaugrana dengan skor 4-0. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu terkesan dengan permainan Barcelona, dan dia percaya akan mudah beradaptasi dengan permainan yang diterapkan Xavi Hernandez cs.

"Apa yang paling mengesankan saya adalah kesederhanaan sepakbola Barca. Fakta bahwa itu ditujukan untuk mencapai tujuan, dan pada saat yang sama sangat mudah untuk diadaptasi,” jelas Neymar, sebagaimana dilansir Football-Espana, Jumat (7/6/2013).

"Kesederhanaan dengan Barca mampu memaksakan kemampuan maksimal diri dalam setiap pertandingan, dan itu benar-benar sensasional,” ungkapnya. "Kala itu (final Piala Dunia antar Klub), Barca membuat semua orang kagum, bukan hanya penggemar Barca, tapi Pers dan pemain Santos, juga," tandasnya.

Neymar resmi bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer mencapai 57 juta euro setelah diboyong dari Santos. Striker internasional Brasil ini sebelumnya menolak tawaran Real Madrid lebih dulu, yang jumlahnya lebih banyak.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP