Neymar: Gabung Barca, Seperti Menjadi Raja - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Neymar: Gabung Barca, Seperti Menjadi Raja

Neymar: Gabung Barca, Seperti Menjadi Raja

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 12:28 PM

BARCELONA – Bintang baru Barcelona Neymar Da Silva terlihat merasa sangat sukacita bergabung dengan Barcelona. Ya, pemain asal Brasil itu memang seolah-olah menjadi idola baru untuk klub Katalan itu.

Striker 21 tahun itu sudah menyelesaikan proses kepindahannya dari Santos untuk bergabung bersama Barcelona. Neymar juga mengaku, kepindahannya ke Barcelona telah membuat dirinya mempunyai rasa bahagia seperti seorang raja.

“Ya, saya sangat senang telah menyelesaikan kepindahan saya menuju Barcelona. Ini selalu menjadi mimpi bagi saya,” ujar Neymar seperti dikutip Goal, Senin (10/6/2013).

“Perasaan saya sudah tidak diragukan lagi yaitu menjadi salah satu yang terindah. Saya telah mengikuti jalan yang ideal dan sekarang saya bahagia sebagai seorang raja,” lanjut Neymar.

Rasa seperti itu memang boleh jadi tidak berlebihan. Pasalnya, Barca memang sebuah tim dengan segudang prestasi dan pemain yang berada di Nou Camp memang menjadi momok yang menkutkan bagi setiap tim yang akan dihadapi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP