Mourinho: Torres Biasa-Biasa Saja - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho: Torres Biasa-Biasa Saja

Mourinho: Torres Biasa-Biasa Saja

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:34 PM


LONDON – Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mencoba mendeskripsikan kapabilitas penyerangnya, Fernando Torres. Menurut The Special One, penampilan Torres sejauh ini tidak terlalu istimewa alias biasa-biasa saja.

Bukan hanya itu, Mourinho juga menyatakan bahwa Torres bukanlah pemain hebat di Stamford Bridge. Pasalnya, sejauh ini Torres belum menunjukkan tajinya seperti saat membela Atletico Madrid dan Liverpool.

Mourinho mengungkapkan bahwa seluruh fans The Blues berharap Torres dapat berbuat lebih untuk tim. Seperti diketahui sejak berkostum Chelsea 2011 lalu, Torres baru menyarangkan 15 gol dalam 82 pertandingan! Catatan buruk bagi seorang striker.

Hal tersebut bertolak belakang saat dirinya bermain untuk The Reds. Dalam 102 penampilan, striker berusia 29 tahun itu berhasil menyarangkan 65 gol.

“Torres sejauh ini (performanya) biasa-biasa saja. Beberapa orang berharap lebih dari potensi yang dimilikinya karena apa yang sudah dia lakukan sebelumnya (di Liverpool). Namun, itu tidak seburuk yang orang katakan,” tutur Mourinho, seperti dilansir Mirror, Senin (17/6/2013).

“Normalnya adalah kesalahan besar untuk berkata seperti itu. Sebuah kesalahan besar karena hal itu (performanya) sama sekali tidak bekerja. Real Madrid dan Kaka tidak berjalan 100 persen. Ini bukan suatu kesalahan, ini merupakan konsekuensi dan sepakbola,” tutupnya.

Pemain bernama lengkap Fernando José Torres Sanz itu bergabung ke Chelsea dari Merseyside Merah dengan banderol senilai 50 juta pounds atau sekira Rp775 miliar. Nominal inilah yang menjadikan publik London Biru berharap banyak pada Torres. Namun, sebelumnya Mourinho menegaskan bahwa dirinya siap membantu Torres kembali ke performa terbaiknya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP