Mourinho soal Big Six di Premier League - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho soal Big Six di Premier League

Mourinho soal Big Six di Premier League

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 12:50 PM


LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mulai menakar kekuatan para pesaing timnya di ajang Premier League musim 2013/14 mendatang. Menurutnya, saat ini, kompetisi paling bergengsi di Inggris tersebut menjadi lebih kompetitif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam urusan kualitas, saya tak berpikir (Premier League) lebih baik dari yang lain. Saya pikir, dalam urusan kualitas, kami semua harus bekerja demi meningkatkan level, tapi soal kompetitif atau tidak, (Premier League) memang lebih sulit,” ujar Mourinho kepada situs resmi klub, seperti dilansir Goal, Rabu (12/6/2013).

Mourinho kemudian menyebut enam tim yang akan saling bertarung memperebutkan titel Premier League pada musim 2013/14 mendatang. Menurutnya, jika dulu hanya ada Chelsea, Manchester United, dan Arsenal yang ada dalam peta persaingan, kini Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur pun sudah turut meramaikan jalur perburuan.

“Waktu saya di sana (pada periode pertama), ada tiga tim. Semua orang tahu bahwa selain kami ada (Manchester) United dan Arsenal. Saat ini, (Manchester) City telah menjadi (klub) dengan kekuatan ekonomi yang fantastis dan telah membantu mereka berkembang dengan cepat,” sambung mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

“Tottenham memiliki periode yang bagus bersama Harry (Redknapp), menempati posisi empat dan bermain di Liga Champions, dan terus menanjak. Andre (Villas-Boas) melakukan pekerjaannya dengan bagus setelah membawa mereka tetap berada di level itu, dan mereka mampu bersaing untuk (titel) Premier League, tak hanya spot Liga Champions,” lanjutnya.

“Liverpool, saya kenal Brendan (Rodgers), saya tahu dia bisa melakukannya. Sekarang, saya tak berbincang banyak dengannya di telepon, tapi tahun lalu iya, dan saya tahu proyek, ide, dan apa-apa saja yang ingin dia lakukan. Jadi, semua ada enam tim,” pungkas pelatih yang pada periode pertamanya di Chelsea memberi enam gelar tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP