Mourinho Coba Goda Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho Coba Goda Rooney

Mourinho Coba Goda Rooney

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:23 PM


LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mencoba mengambil kesempatan di tengah kegamangan masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United. Mourinho mengajak Rooney hengkang ke Stamford Bridge bila sudah tak betah di Old Trafford.

Target transfer utama Mourinho sebagai pelatih The Blues adalah memboyong seorang striker berkualitas. Nama-nama seperti, Edinson Cavani, Robert Lewandowski dan Hulk disebut-sebut masuk daftar pertimbangan untuk digaet.

Namun, Mourinho juga tidak menutup mata dengan situasi Rooney bersama United, sebab striker internasional Inggris itu semakin gelisah semenjak tak lagi dijadikan penyerang tengah, setelah kedatangan Robin van Persie. Pelatih asal Portugal itu menilai Rooney sosok yang akan membawa kesuksesan bila bekerja sama dengannya.

"Rooney ada pada usia yang fantastis. Dia memiliki kematangan, pengalaman hebat, dan dia masih muda,” ujar Mourinho, seperti dilansir Express, Selasa (11/6/2013).

"Terserah apa yang dia (Mourinho) inginkan, apa yang membuatnya bahagia. Dia sedikit seperti saya: dia tidak perlu tambahan pounds dalam kontraknya. Satu trofi lagi juga tidak akan membuat perbedaan,” ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

"Menjadi bahagia. Di mana dia akan menemukan lebih banyak kebahagiaan untuk memiliki ambisi. Membawanya? Saya suka dia seperti seorang anak laki-laki. Saya berharap dia mendapat yang terbaik dan berharap dia bahagia," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP