Mourinho Bakal Gantikan Peran Ferguson - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho Bakal Gantikan Peran Ferguson

Mourinho Bakal Gantikan Peran Ferguson

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 12:46 PM


NEWCASTLE – Keputusan Sir Alex Ferguson pensiun dari kursi kepelatihan Manchester United disayangkan banyak kalangan. Media Ingggris adalah salah satunya di mana mereka tak akan lagi mendengar komentar pedas dan blak-blakan sang gaffer.

Selama 25 tahun lebih kiprahnya di United, Fergie dikenal sebagai pelatih yang kerap menghiasai media-media massa Inggris, baik itu dengan komentar pedas terhadap wasit, hingga aksi ‘saling serang’ dengan sesama manajer.

Kini, sang manajer telah memutuskan mundur. Namun, legenda hidup Newcastle United, Alan Shearer meyakini, hingar bingar Premier League akan tetap terjaga, menyusul kedatangan Jose Mourinho yang akan menukangi Chelsea, musim depan. Shearer meyakini Mourinho akan mampu menggantikan ‘peran’ Ferguson.

“Box Office kehilangan pendapatan terbesarnya ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Lalu, kemudian datang Jose Mourinho untuk mengisi posisinya,” tulis Shearer pada kolomnya di tabloid The Sun.

“Anda harus bertanya-tanya kapan Sir Alex terlibat dalam semua drama, berita dan konfrontasi yang datang. Karena, jujur, ketika sepakbola adalah bagian utama, ada banyak hal yang bisa membuat Premier League lebih menarik,” sambungnya.

“Ketika Manchester United di bawah arahan Sir Alex memainkan sepakbola fantastis, dia juga menambahkan drama di luar lapangan untuk membuat persaingan juara semakin ketat. Mourinho tentunya akan melakukan hal yang sama. Lebih tepatnya, dia akan kembali menjadikan Chelsea tim yang harus dikalahkan (untuk juara,” tuntas mantan striker Timnas Inggris ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP