Mou Janjikan Peran, De Bruyne Girang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Janjikan Peran, De Bruyne Girang

Mou Janjikan Peran, De Bruyne Girang

Written By Unknown on Saturday, June 22, 2013 | 12:19 PM


LONDON – José Mourinho tak ingin mengulangi kesalahan Roberto Di Matteo atau Rafael Benítez. Kesalahan di mana sejumlah talenta mudanya malah “terbuang” dengan status pinjaman di klub lain seperti Kevin De Bruyne contohnya.

Selama semusim lalu, gelandang berusia 21 tahun itu tak mendapat tempat di skuad The Blues dan terpaksa dipinjamkan ke Werder Bremen. Namun, perkembangannya mulai ditaksir sejumlah klub-klub Bundesliga lainnya macam Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

De Bruyne sendiri pernah menyatakan tak ingin pulang ke Stamford Bridge lantaran takut tak mendapat kesempatan berkembang sebagai pemain reguler. Namun kursi kepelatihan Chelsea kini sudah berubah. Mou – sapaan Mourinho, comeback.

Pelatih nyentrik itu pun mengaku amat tertarik memoles semua pemain muda yang dimiliki Chelsea, termasuk De Bruyne. Oleh karenanya, Mou dikatakan sempat berbicara langsung dengan De Bruyne via pesawat telepon untuk segera pulang, karena ditawarkan peran untuknya di skuad Chelsea.

Sang agen, Patrick de Koster memastikan hal itu dan kliennya, terlihat bahagia dan sudah tak sabar untuk kembali ke London Barat. De Koster menerangkan, sedianya De Bruyne amat menantikan kesempatan debut bersama Chelsea sejak digaet dari Racing Genk, musim panas lalu.

“Mourinho meneleponnya dan bilang padanya bahwa dia ingin membuat Kevin menjadi pemain yang lebih baik. Itu kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Hasrat Kevin hanya ingin bermain dan sekarang dia menerima kabar bahwa Mourinho menyediakan peran baginya di Chelsea. Dia amat senang untuk bisa bertahan,” beber De Koster.

Terkait rumor dua klub Bundesliga di atas, De Koster mengaku tahu dan memang ada ketertarikan konkret. Namun, nampaknya minat mereka bakal mentah karena De Bruyne ingin kembali ke Chelsea dan dianggap sudah siap bersaing berebut spot starter dengan gelandang Chelsea lainnya.

“Ada banyak klub yang tertarik padanya. Dortmund dan Leverkusen amat menginginkannya karena dia menjalani musim yang fantastis utnuk Bremen. Dia membantu Bremen bertahan di Bundesliga,” tambahnya, seperti dinukil Goal, Sabtu (22/6/2013).

“Ketika Kevin tiba di Chelsea dua tahun lalu, dia masih amat “hijau”, tapi setelah dua musim masa peminjaman, saya rasa dia sudah siap mendaki level berikutnya. Saya pikir jika Anda memberinya waktu enam bulan berkembang di Inggris, dia akan lebih baik dari Eden Hazard,” tuntasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP