Monaco Serius Minati Shaarawy & Boateng - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Monaco Serius Minati Shaarawy & Boateng

Monaco Serius Minati Shaarawy & Boateng

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:18 PM

MONAKO – AS Monaco siap menambah jumlah pemain baru untuk memperkuat tim. Setelah mampu mendatangkan Radamel Falcao, kini klub yang baru promosi ke Ligue 1 ini serius mengincar dua pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy dan Kevin Prince Boateng.

Seperti dikutip Football-Italia, Rabu (19/6/2013) Monaco sudah menyiapkan dana segar untuk merekrut pemain I Rossoneri itu. Dana sekira 60 juta euro akan coba ditawar untuk kedua pemain tersebut.

Hal itu juga seperti mengingatkan kita pada kejadian pindahnya Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) yang dibanderol dengan 65 juta euro. Monaco sepertinya akan terus berusaha memperjuangkan keinginan mereka memboyong pemain baru.

Sementara itu, berhembus kabar Adriano Galliani sudah mengatur pertemuan dengan pihak Monaco untuk melepas Boateng. Tetapi untuk Shaarawy sendiri memang Galliani merasa cukup terkejut juga.

Orang nomor dua di Milan itu mengungkapkan bahwa setiap pemain yang akan dijual harus dengan harga yang tepat, termasuk The Little Firaun-julukkan Shaarawy. Pemain internasional Italia itu juga sudah mendapatkan tawaran 40 juta euro dari duo klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester City.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP