Modric: Bale Sempurna untuk Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Modric: Bale Sempurna untuk Madrid

Modric: Bale Sempurna untuk Madrid

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:59 PM

MADRID – Luka Modric adalah salah satu orang yang amat mendambakan sosok Gareth Bale di kubu Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu ingin mantan rekannya sewaktu di masih bermain bersama di Tottenham Hotspur itu mengikuti jejaknya untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

Pihak El Real memang sudah secara terang-terangan mengatakan ketertarikannya untuk memboyong Bale dari White Hart Lane, seperti yang dikatakan sang presiden klub, Florentino Perez dan mantan bintang Los Blancos, Zinedine Zidane.

Nilai transfer yang besar juga menjadi usaha Madrid untuk mendatangkan Bale ke Spanyol. Tak tanggung-tanggung, mega transfer senilai 85 juta pound siap dilancarkan demi mendapat tanda tangan Bale.

“Bale sangat sempurna untuk Real Madrid. Saya yakin bila dia bergabung bersama kami di sini, dia akan memberi kita dimensi lain. Tembakannya, kekuatan, kecepatan dan kekuatannya dalam menyerang sangat cocok untuk tim kami,” ujar Modric, seperti dikutip The Sun, Senin (17/6/2013).

“Saya beri tahu pada Anda, kami berteman baik dan saya sangat mengenal dia bahwa dia adalah seorang pemain yang luar biasa, saya bisa jamin itu. Tim mana pun yang mendapatkannya, mereka akan mampu sukses. Bila yang mendapatkannya adalah Madrid, itu akan berdampak baik bagi kita,” terusnya.

Saat ini pemain yang berhasil mencetak 21 gol di Premier League itu sedang berlibur di Amerika Serikat dan belum memberikan komentar terkait spekulasi yang berkaitan dengan masa depannya itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP