Mimpi Draxler di Antara Empat Raksasa Eropa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mimpi Draxler di Antara Empat Raksasa Eropa

Mimpi Draxler di Antara Empat Raksasa Eropa

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:53 PM


GELSENKIRCHEN – Talenta-talenta Bundesliga mulai ramai jadi buruan langganan jawara Eropa. Salah satunya adalah Julian Draxler. Sadar diminati banyak klub besar Spanyol dan Inggris, Draxler tak malu-malu mengungkapkan mimpinya ke dua negara dengan kompetisi populer itu.

Awalnya, Draxler ditaksir Chelsea. Kemudian tiga klub lain menyusul, yakni Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Walau baru-baru ini meneken kontrak baru dengan Schalke, Draxler tetap tak segan menyatakan ketertarikannya untuk bernaung dengan klub-klub tenar di atas.

“Pemain muda mana yang tak bermimpi bermain untuk Real, Barca, Chelsea atau Manchester United? Tak ada hal yang membuat malu untuk mengutarakan hal itu,” ungkap Draxler, seperti dikutip SportsVibe, Jumat (14/6/2013).

Pihak Die Königsblauen sendiri juga menyadari mittelfeldspieler (gelandang) berusia 19 tahun itu punya banyak penggemar. Namun sampai sekarang, belum ada satu pun hal yang konkret dari empat peminatnya di atas ke meja direksi Schalke.

“Saya belum mendengar apapun yang pasti. Tak ada pula pengajuan tawaran dari Chelsea. Tapi faktanya, ada banyak klub yang tertarik pada kualitas pemain muda seperti Julian Draxler,” tandas manajer umum Schalke, Horst Heldt.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP