Mata Tetap di Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mata Tetap di Chelsea

Mata Tetap di Chelsea

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:08 PM


RECIFE Playmaker Chelsea Juan Mata menepis kabar yang berhembus belakangan ini bahwa seiring kedatangan bos anyar Jose Mourinho, dirinya akan ditendang keluar dari Stamford Bridge. Mata heran dari mana munculnya berita tersebut.

Mata yang tengah berada di Brasil bersama tim nasional Spanyol dalam rangka Piala Konfederasi merupakan pemain terbaik Chelsea musim lalu pilihan para fans.

Pemain kidal 25 tahun tersebut di musim keduanya bersama The Blues berhasil mempersembahkan Europa League dan finis di posisi ketiga klasemen.

Yang mengejutkan, beberapa laporan menyebut Mourinho memberi tahu kepada pihak klub bahwa Mata boleh dijual. Saat dikonfirmasi langsung kepada Mata, eks pemain Valencia ini mengaku belum mendengar kabar semacam itu dan akan menunggu hingga bisa bertemu Mou secara langsung sebelum memberi penilaian.

“Tak ada seorang pun di Chelsea yang sudah memberi tahu saya bahwa Mourinho menginginkanku pergi,” kata Mata kepada Marca.

“Ketika musim lalu berakhir, mereka berkata bahwa performa saya amat memuaskan , begitu pula selama dua tahun penampilan saya di klub,” lanjut Mata.

“Kontrak saya masih tersisa tiga tahun lagi. Saya amat bahagia di Chelsea,” tegas Mata.

“Mourinho? Saya lebih memilih untuk menunggu hingga bertemu sebelum memberi penilaian tentangnya. Itu logika yang sederhana,” cetus Mata.

Mata bergabung dengan Chelsea dari Valencia pada 2011 lalu dan kini berstatus sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP