Masalah Lain dalam Duet Messi-Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Masalah Lain dalam Duet Messi-Neymar

Masalah Lain dalam Duet Messi-Neymar

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 1:28 PM


BARCELONA – Musim 2013-2014 kita bakal disuguhi pertunjukan antara Lionel Messi dan Neymar da Silva Junior di Barcelona. Ternyata, selain mempertontonkan kelihaian mereka dalam mengolah si kulit bundar, kedua pemain ini bakal memiliki masalah.

Mungkin bagi sebagian orang melihat Messi dan Neymar bermain bersamaan dalam satu tim merupakan aksi yang ditunggu-tunggu. Tapi tidak bagi legenda Barca, Johan Cruyff. Baginya itu adalah sebuah masalah yang mungkin bakal muncul di masa depan.

Pahlawan Barca di era 70-an ini menilai, kedua pemain yang memang memiliki skill di atas rata-rata itu bukan berperan sebagai rekan setim. Mereka bakal bertanding sebagai seorang rival.

Selain itu, Cruyff juga menilai ada masalah lain yang bakal menjadi sandungan Barca, yaitu perang dua apparel ternama, Nike dan Adidas. Messi yang merupakan duta merek Adidas, bakal bersaing dengan Neymar yang merupakan simbol dari Nike.

“Hal ini bukan sekedar persaingan antar mereka (dalam hal kemampuan), tetapi juga hubungan pribadi antara Nike dan Adidas. Berpikir sedikit lebih jauh, Anda melihat masalah bisa saja datang, tapi saya harap itu tidak terjadi,” ucap Cruyff.

”Di antara mereka, setidaknya kemungkinan akan ada konflik kepribadian, tapi kemudian bakal ada kontrak yang mengikuti,” sambung legenda Timnas Belanda ini, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (18/6/2013).
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP