Marquez: Ok Saya Crash, tapi Saya di Posisi Dua! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Marquez: Ok Saya Crash, tapi Saya di Posisi Dua!

Marquez: Ok Saya Crash, tapi Saya di Posisi Dua!

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:59 PM


BARCELONA - Pada gelaran MotoGP Italia dua pekan lalu, pembalap Honda, Marc Marquez mengalami insiden yang membuatnya gagal menyelesaikan lomba. Kini, jelang MotoGP Katalunya, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku sudah dalam keadaan baik dan siap turun ke lintasan.

“(Kondisi) saya mendekati 100 persen dan saya merasa ok untuk GP Montmelo (Katalunya). Saya telah melakukan recovery dengan baik dan sekarang saya siap untuk itu,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash, Jumat (14/6/2013).

Kendati crash di Mugello lalu, Marquez yakin sudah menampilkan performa terbaik. Dan, menghadapi sirkuit Katalunya, yang dianggapnya sebagai salah satu yang tersulit -sama seperti Mugello- Marquez antusias dan mengatakan bahwa kepercayaan diri dapat menjadi kunci utama baginya untuk menampilkan performa terbaik.

“Mugello merupakan akhir pekan yang berat, terutama pada Jumat siang. Tapi, Anda tahu kami telah mempelajari segalanya dan pada lomba mampu melakukannya -ok, saya crash, tapi saat itu terjadi saya sedang ada di posisi dua,” ujar Marquez, yang meraih kemenangan perdana di MotoGP pada GP Americas lalu.

“Kita akan lihat hasil di sini (Katalunya). Mugello merupakan salah satu sirkuit yang sudah saya tandai akan menjadi yang tersulit pada musim ini, begitu juga di sini. (Agar kompetitif), Anda memerlukan kepercayaan diri penuh terhadap motor, jadi itu akan menyenangkan,” sambung pembalap berusia 20 tahun tersebut.

Tampil di kandang, Marquez berharap dukungan penuh fans. “Jerez begitu spesial, tapi Montmelo adalah sirkuit kandang bagi saya, karena saya tinggal di dekat sana. Jadi, akan menyenangkan berlomba di hadapan fans dan saya berharap mereka akan datang pada Minggu, dan menekan para pembalap lain sehingga kami bisa menyuguhkan balapan yang hebat,” pungkasnya. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP