Marchisio Buka Peluang Tinggalkan Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Marchisio Buka Peluang Tinggalkan Juve

Marchisio Buka Peluang Tinggalkan Juve

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:18 PM


TURIN – Claudio Marchisio tampaknya semakin mungkin untuk meninggalkan Juventus, setelah adanya spekulasi yang menyebut Manchester United siap menawarkan 15 juta euro plus Luis Nani kepada Bianconeri demi mendapat tanda tangan Marchisio.

Kepastian tentang masa depan Marchisio bersama Juventus pun mulai dipertanyakan, setelah sikapnya yang tak senang. Gelandang internasional Italia ini diduga meminta kenaikan gaji pada manajemen Bianconeri, namun permintaan itu urung dipenuhi.

"Saya harus berbicara dengan Juventus. Saya ingin melihat apakah saya masih penting bagi mereka. Jika tidak, maka hanya normal bagi saya untuk melihat klub lain. Saya telah katakan niat saya menentukan, namun butuh kesepakatan dua pihak,” jelas Marchisio, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (16/6/2013).

Media-media Italia menyebut Marchisio sesungguhnya masih ingin membela Si Nyonya Tua bersama pelatih Antonio Conte, namun manajemen klub tidak menanggapi permintaan kenaikan gaji pemain berusia 27 tahun itu.

Tuttosport mengklaim Marchisio akan dimasukkan oleh Juve dalam strategi transfer mereka pada musim panas, termasuk potensi ditukarnya dia dengan winger United, Nani plus tambahan uang yang nantinya juga akan digunakan Bianconeri untuk memboyong pemain baru.

Selain Setan Merah, klub kaya Ligue 1, Monaco juga mulai memonitor perkembangan Marchisio bersama Juve. Pemain yang dibesarkan oleh akademi Juventus itu bisa saja tergiur dengan tawaran gaji dari Monaco.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP