Madrid Ingin Ronaldo Bertahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Ingin Ronaldo Bertahan

Madrid Ingin Ronaldo Bertahan

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 12:21 PM


MADRID – Gembar-gembor tentang Cristiano Ronaldo memang terus berkembang. Sempat tersiar kabar bahwa pemain asal Portugal ini sudah tidak kerasan berada di Madrid. namun, hal itu mendapat bantahan dari Presiden klub, Florentino Perez.

Ronaldo memang sebelumnya sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berjuluk CR 7 ini memang sempat dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

“Tujuan saya, tujuan Ronaldo dan tujuan semua pendukung Madrid adalah sama yaitu menginginkan Ronaldo membela Madrid untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Perez seperti dilansir Guardian, Senin (10/6/2013).

“Dia (Ronaldo) memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Apa yang kami inginkan adalah agar Ronaldo bertahan lebih lama,” lanjut Perez.

“Tim selalu bergantung pada satu pemain besar. Ada nama Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane dan sekarang adalah Ronaldo. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki pemain terbaik dunia dalam tim. Kami percaya Ronaldo akan menjadi sejarah dalam klub yang sejajar denganStefano,” tutup Perez.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP