Madrid Diminta Tak Persulit Kepergian Higuain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Diminta Tak Persulit Kepergian Higuain

Madrid Diminta Tak Persulit Kepergian Higuain

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:43 PM


MADRID – Gonzalo Higuian tampaknya sudah menentukan pilihan ke mana dia akan berlabuh pada musim depan. Juventus disebut-sebut menjadi pilihan striker Real Madrid ini untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

Hal itu dinyatakan Jorge Higuain, ayah sekaligus agennya, yang mengaku sudah bertemu dengan salah satu agen FIFA asal Italia, Ernesto Bronzetti untuk membuat kesepakatan dengan Bianconeri. Tapi, dia juga menyarankan klub-kub yang tertarik pada Higuain untuk berbicara dengan Madrid terlebih dahulu.

"Juventus atau Arsenal? Kami telah menemukan tentang ketertarikan Juventus dari seorang teman Presiden klub, agen FIFA Ernesto Bronzetti. Dialah yang mengelola kesepakatan. Saya kira dia telah berbicara dengan mereka,” ujar Jorge Higuain, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

"Klub-klub pertama harus berbicara dengan Madrid dan bernegosiasi langsung untuk mendapatkan Higuain, karena saat ini dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya," ungkapnya.

Jorge juga menyatakan bakal melihat bagaimana sikap Los Blancos terhadap tawaran yang datang untuk Higuain. Dia berharap klub tidak mempersulit keadaan dengan menahan anaknya hengkang ke klub lain.

“Mari kita menunggu mereka untuk menentukan harga yang wajar dan kami akan mengatur hal-hal lain,” tuturnya.

"Madrid akan ingin menjualnya, karena tidak ada rumor yang mengatakan dia bertahan, sehingga mereka harus mencari solusi terbaik untuk menghindari rusaknya citra klub dan pemain,” tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP