Lorenzo Ingin Pertahankan Momentum Mugello - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lorenzo Ingin Pertahankan Momentum Mugello

Lorenzo Ingin Pertahankan Momentum Mugello

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:58 PM


BARCELONA - Pada gelaran MotoGP Italia di Sirkuit Mugello awal Juni lalu, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo melakukannya dengan gemilang di mana akhirnya ia memenangi lomba. Juara bertahan asal Spanyol itu pun berharap apa yang dilakukannya di Mugello bisa terulang di Katalunya.

Kemenangan Lorenzo di Mugello lalu juga membawa dirinya menempati peringkat dua klasemen sementara MotoGP, di bawah pembalap Honda, Dani Pedrosa. Selain itu, hasil tersebut juga melanjutkan tren positif Lorenzo di mana saat ini ia selalu menang di Mugello dalam tiga edisi terakhir.

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting setelah meraih hasil yang tak diperkirakan di Le Mans dan kami ingin menghilangkan perasaan buruk ini, dan kami mampu melakukannya,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Jumat (14/6/2013).

“Sejak awal (weekend di Mugello) benar-benar kompetitif, tak hanya saya tapi Cal (Crutchlow) dan Valentino (Rossi) juga cepat, dan sisanya menyusul, tapi akhirnya kami mampu meraih kemenangan lagi seperti tahun lalu,” sambung pembalap berusia 26 tahun yang telah mengoleksi 64 podium tersebut.

Jika pun tak berhasil memenangi lomba, Lorenzo berharap bisa finis kedua atau ketiga di Katalunya akhir pekan nanti. “Mudah-mudahan, di trek ini (Katalunya) kami bisa melanjutkan performa bagus dan mencoba menang lagi jika memungkinkan atau paling tidak bisa naik podium,” ujar dua kali juara dunia kelas utama tersebut.

Lorenzo juga mengatakan kalau ia sebenarnya merasakan panas luar biasa di Katalunya, namun ia siap berjuang dalam kondisi apapun. “Saat kami tiba di trek, saya merasakan panas yang hebat. Mungkin itu terlalu berlebihan, tapi setiap pembalap juga merasakan hal sama. Jadi, kami harus fokus menampilkan performa terbaik pada kondisi cuaca apapun,” pungkasnya. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP