Llorente Berat Hati Tinggalkan San Mames - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Llorente Berat Hati Tinggalkan San Mames

Llorente Berat Hati Tinggalkan San Mames

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 1:00 PM


BILBAO – Fernando Llorente bakal menjadi pemain Juventus mulai 1 Juli mendatang. Namun sebelum meninggalkan San Mames, markas Athletic Bilbao, penyerang internasional Spanyol itu akui agak berat meninggalkan mantan klubnya itu.

Penyebabnya adalah kedatangan Ernesto Valvrede yang kabarnya bakal menukangi Bilbao pada musim depan setelah dipecat oleh Valencia. Di sini Valvrede yang pernah melatih Llorente, bakal menggantikan posisi Marcelo Bielsa.

"Saya punya kenangan dengan Ernesto (Valvrede). Saya senang apabila bisa melanjutkan karier saya bersamanya. Tapi keadaan kini berbanding terbalik,” ucap Llorente, seperti dilansir El Larguero, rabu (5/6/2013).

“Saya memiliki masa depan berbeda dan berharap bisa melakukan yang terbaik di Turin. Saya juga berharap kedatangan Valvrede bisa membawa Bilbao ke papan atas La Liga,” lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

Llorente memang memiliki kenangan indah bersama Valverde saat debutnya sebagai pemain profesional. Namun dia juga tak menyangkal, bersama Bielsa merupakan musim terbaiknya di Athletic Bilbao.

Kini Llorente bakal fokus bersama Juventus yang telah menjadi klub berikutnya sejak diumumkan pada Januari musim dingin lalu. “Dalam beberapa bulan saya bakal pergi ke Turin dan itu akan lebih sulit bagi saya untuk datang kembali ke sini. Saya merasa itu bagaikan nostalgia,” tandas pemain bertinggi 195 cm itu.
(adl

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP