Legenda United Ini Tak Minat Jadi Pelatih - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda United Ini Tak Minat Jadi Pelatih

Legenda United Ini Tak Minat Jadi Pelatih

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 12:19 PM

STOKE – Banyak pemain sepakbola yang ingin meneruskan karier sebagai seorang pelatih. Tapi tidak dengan halnya Michael Owen, pemain yang telah malang melintang di sepakbola dunia sejak usia 18 tahun ini menolak menjadi seorang pelatih setelah memutuskan pensiun dari Stoke City.

Namun hal itu bukan berarti dia akan berhenti total dari dunia sepakbola, karena Owen kini tengah fokus dalam mengelola sebuah agensi pemain yang dikelolanya yang mewakili para pesepakbola muda.

“Saya tidak pernah bilang tidak untuk menjadi pelatih, karena saya juga sudah mengambil sertifikat kepelatihan. Tapi Anda tak bisa memasuki dunia itu dengan setengah hati,” ujar Owen, seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/6/2013).

“Itu (menjadi pelatih) adalah sebuah pekerjaan yang menyita kehidupan Anda, dan untuk saat ini saya masih ingin melakukan banyak hal,” imbuhnya.

Pria bernama lengkap Michael James Owen ini mengaku lebih tertarik mengelola agensi pemain dan memberikan ilmunya kepada para pemain muda agar menjadi seorang pemain besar dunia.

“Dengan adanya agensi, saya mendapat kesempatan untuk memberikan nasihat kepada para pemain muda, memperhatikan perkembangan mereka dan berharap bisa menularkan pengalaman saya, serta membimbing mereka untuk menjalani karir yang sulit,” kisah Owen.

“Saya ingin melakukannya dengan benar, dan membantu pemain muda mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam karier mereka,” tutup Owen.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP