Legenda Sarankan Juve Rekrut Tevez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda Sarankan Juve Rekrut Tevez

Legenda Sarankan Juve Rekrut Tevez

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:45 PM


TURIN – Salah satu legenda Juventus, Mark Iuliano menyarankan mantan klubnya untuk merekrut Carlos Tevez, dibandingkan dengan beberapa target lain. Pria yang berposisi sebagai bek tengah ini memiliki alasan mengapa lebih memilih striker Manchester City tersebut.

Pada jendela transfer musim panas ini, Bianconeri terus dikaitkan dengan beberapa bomber kelas atas, menyusul penampilan yang kurang memuaskan dengan penyerang yang mereka miliki saat ini.

Selain Tevez, Juve juga kabarnya tertarik dengan Gonzalo Higuain dan Stevan Jovetic. Namun Higuain semakin condong ke Arsenal, setelah Juve enggan memenuhi banderol yang ditawarkan Real Madrid sebesar 30 juta euro.

“Dia (Tevez) memiliki potensi yang besar, tapi memakai kostum Juventus adalah sesuatu yang besar. Jika saya harus memilih, saya tidak meragukan pemain seperti Tevez,” ucap Iuliano, seperti dilansir Tutto Mercato, Kamis (20/6/2013).

“Jovetic memang memiliki prospek, tetapi jika ingin menang dan membuat perbedaan di Eropa, Anda butuh pemain seperti Tevez,” tegas Iuliano yang pernah membawa Nyonya Tua meraih empat kali scudetto.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP