Lapar Gelar, Raksasa Bavaria Tetap Membumi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lapar Gelar, Raksasa Bavaria Tetap Membumi

Lapar Gelar, Raksasa Bavaria Tetap Membumi

Written By Unknown on Sunday, June 9, 2013 | 12:54 PM


MUNICH – Bayern Munich masih dinaungi euforia treble winners musim ini. Namun jangan sangka raksasa Bavaria bisa puas begitu saja. Hauptmann (kapten) Philipp Lahm memastikan Bayern masih lapar gelar di musim berikutnya.

“Hal terindah buat saya adalah saya meyakini bahwa tiga titel yang kami raih bukanlah akhir, melainkan baru permulaan,” ungkap Lahm kepada SuddeutscheZeitung, Minggu (9/6/2013).

“Kami punya skuad yang luar biasa, kami punya karakter hebat di dalam tim serta mentalitas yang menakjubkan. Dan tiap-tiap dari kami juga masih terikat kontrak jangka panjang. Tim ini akan tetap utuh dan bahkan akan semakin kuat,” imbuhnya.

Ya, mengakhiri musim ini Die Roten menyapu tiga gelar bergengsi yang dipertaruhkan mulai dari kancah domestik (Bundesmeister dan DFB-Pokal) serta Eropa (Champions League). Dengan kedatangan pelatih baru, Josep Guardiola, Lahm pede bahwa tahun-tahun terbaik Bayern masih akan mereka raih.

“Kami tim yang sanggup mengoleksi banyak gelar untuk tahun-tahun mendatang. Kami harus menjadikan era terbaik ini tak terlupakan. Tahun-tahun terbaik kami masih akan datang dan takkan kendur setelah kami memenangkan treble,” lanjut Lahm.

Namun di tengah pesta gelar, Bayern tetap tak melupakan masyarakatnya sendiri yang baru-baru ini diterpa musibah banjir. Merealisasikan kerendahan hati dan ingin tetap membumi, Bayern pun dijadwalkan akan menggelar laga amal untuk kemudian, segala keuntungannya akan didonasikan untuk para korban banjir di sejumlah distrik kawasan Bavaria.

Presiden-Kementerian Bavaria yang diwakili Horst Seehofer dan petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sudah bersua untuk membicarakan laga amal yang rencananya akan dihampar di Passau, antara Bayern melawan tim campuran regional di Passau, beberapa hari ke depan.

“Tim kami sudah banyak mengambil keuntungan dari dukungan besar publik Bavaria, selama beberapa pekan dan bulan belakangan ini. Melihat adanya bencana banjir besar, sekarang kami ingin memberi timbal-balik dengan menggelar laga amal untuk membantu korban bencana banjir,” ujar Rummenigge di laman resmi klub.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP