Lamela Belum Niat Tinggalkan Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lamela Belum Niat Tinggalkan Roma

Lamela Belum Niat Tinggalkan Roma

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 12:48 PM


ROMA – Bintang muda AS Roma, Erik Lamela, mengungkapkan komitmennya untuk bertahan bersama klub ibukota Italia itu. Dia menegaskan bahwa belum ada niat untuk meninggalkan klub Serie A itu musim panas ini.

Sepanjang musim 2012-2013, Lamela mencetak 15 gol dari 33 penampilannya bersama Roma. Aksi menawan playmaker asal Argentina ini membuat dia dikaitkan dengan dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City selama beberapa pekan terakhir.

Menurut Lamela, sejak April lalu klub tengah mempersiapkan untuk memberikan kesepakatan baru, dan jika terwujud, pemain berusia 21 tahun ini pun bisa fokus untuk membawa Giallorossi lebih sukses di tahun-tahun mendatang.

“Saya benar-benar akan tinggal. Saya lebih bertekad untuk tetap di Roma. Dengan hubungan saya dengan orang-orang di sini, saya merasa seperti di rumah," kata Lamela, seperti dilansir Sport Week, Senin (10/6/2013).

"Memang tidak mudah untuk mencapai hal-hal besar dengan begitu banyak pemain muda dalam tim. Tapi, saya percaya tim ini akan menunjukkan hal lebih baik di klasemen,” paparnya.

Sementara itu, terkait pujian yang diberikan kapten Roma, Fancesco Totti yang menyebut Lamela gelandang serang muda penuh talenta, dia mengaku tersanjung dan berharap tak cepat puas, karena yang terpenting bagi mantan pemain River Plate ini adalah prestasi Giallorossi.

“Saya menyukai apa yang dikatakan Francisco (Totti), tapi saya harus berpikir tentang bagaimana untuk membuat Roma menjadi lebih hebat ketika saya turun ke lapangan,” tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP