Klopp Disebut Bodoh - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klopp Disebut Bodoh

Klopp Disebut Bodoh

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:28 PM


DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp disebut bodoh oleh pemainnya sendiri. Adalah bek Dortmund Felipe Santana yang berkata demikian.

Pemain belakang berusia 27 tahun asal Brasil tersebut berkata seperti itu setelah Klopp membiarkan Mario Gotze berlatih jelang final Liga Champions pada akhir Mei lalu.

Padahal, Gotze baru saja keluar dari Rumah Sakit di Munich menyusul cedera hamstring yang ia peroleh ketika leg kedua semifinal melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 1 Mei lalu.

Latihan itu menurut Santana hanya memperparah cedera yang pemain 21 tahun itu alami. Gotze yang bakal memperkuat Bayern Munich musim depan akhirnya tak bisa sembuh sesuai waktunya dan cuma bisa melihat Dortmund kalah 1-2 dari calon klub barunya itu di final Liga Champions 2013 di Stadion Wembley pada 26 Mei silam.

“Pelatih kami bodoh. Mario merasa kesakitan ketika laga melawan Real Madrid. Dia lantas dibawa ke Rumah Sakit di Munich,” kata Santana kepada ESPN Brasil.

“Ketika ia kembali, pelatih mengizinkannya berlatih pada Selasa. Seharusnya itu tak diperbolehkan mengingat ada laga penting pada Hari Sabtunya,” ujar Santan

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP