Klausul Fellaini Terlalu Mahal untuk Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klausul Fellaini Terlalu Mahal untuk Arsenal

Klausul Fellaini Terlalu Mahal untuk Arsenal

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:21 PM


LONDON – Arsenal terus dikaitkan dengan sejumlah pemain besar pada jendela transfer musim panas ini. Yaya Sanogo, Ashley William, Rene Adler, Julio Cesar, hingga Wayne Rooney masuk dalam incaran Arsenal, namun, hingga kini belum satu pun klub asal London itu mendatangkan pemain.

Kini Arsenal kembali dikaitkan dengan andalan Everton, Marouane Fellaini. Namun, kabarnya The Gunners enggan menebus klausul rilis pemain internasional Belgia itu yang mencapai nilai 23 juta pounds atau sekira Rp356 miliar.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (14/6/2013), Fellaini sendiri kabarnya ingin bergabung dengan klub ibu kota itu. Kabar yang menyebutkan bahwa Fellaini ingin menguji kemampuannya berlaga di pentas Eropa, seperti diketahui bahwa musim depan Arsenal akan berlaga di ajang Liga Champions.

Pemilik Arsenal, Ivan Gadizis sebelumnya menyatakan bahwa Arsene Wenger tidak khawatir untuk menghabiskan uang (di meja transfer musim panas ini). Namun, apabila Arsenal tetap akan mendatangkan Fellaini maka ini akan menjadi penandatanganan termahal Arsenal.

London Merah bukan satu-satunya klub yang meminati pemain berusia 25 tahun itu. Dua raksasa Premier League lain, Manchester United dan Chelsea juga kabarnya menyimpan minat yang sama. Sejak berlabuh di Goodison Park musim 2008 lalu, Fellaini telah menyumbang 25 gol dalam 138 penampilan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP