Inter Tahan Zanetti Hingga Juni 2014 - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Inter Tahan Zanetti Hingga Juni 2014

Inter Tahan Zanetti Hingga Juni 2014

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:22 PM

MILAN - Inter Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Javier Zanetti, terkait kontrak sang kapten. Zanetti diberikan perpajangan kontrak oleh La Beneamata hingga Juni 2014.

Kontrak Zanetti bersama Inter memang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, akan tetapi pemain yang tengah dalam masa pemulihan akibat cedera Achilles masih ingin bermain. Hasilnya, klub pun memperpanjang kontrak pemain asal Argentina tersebut.

Zanetti yang bergabung ke Inter dari Banfield pada musim panas 1995 itu mengucapkan banyak terima kasih kepada klub atas kepercayaannya selama ini.. Zanetti yang sejauh ini telah  melakoni lebih dari 800 laga bersama Inter pun siap membayar kepercayaan tersebut.

"Pertama-tama, terima kasih kepada klub yang telah mempercayaiku. Kami membicarakan seberapa lama cederaku dan memutuskan untuk melakukannya satu tahun lagi," ucap Zanetti dalam situs resmi Inter yang dikutip oleh Football-Italia.

"Mereka kembali memperlihatkan keyakinannya pada saya dan hasrat saya ini untuk Inter. Saya berharap bisa membayarkan afeksi mereka itu di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mengirimkan cinta mereka selama beberapa pekan terakhir. Saya akan melakukan segalanya untuk kembali bugar dan sehat, agar siap untuk pelatih dan rekan-rekan saya," sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP