Iniesta Bicara 100 Poin Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Iniesta Bicara 100 Poin Barca

Iniesta Bicara 100 Poin Barca

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:47 PM


BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta menilai keberhasilan klubnya menorehkan 100 poin dalam semusim La Liga, adalah sesuatu yang luar biasa, dan tercatat dalam buku sejarah.

Blaugrana menang 4-1 atas Malaga di matchday terakhir La Liga, dan dengan hasil itu Barca menyamai rekor torehan 100 poin Real Madrid yang diraih tepat musim lalu. Iniesta pun yakin, fans Barca akan bangga dengan pencapaian yang dihasilkan timnya musim ini.

"Kami ingin menyelesaikan La Liga musim ini dengan kuat, kami memenangkan pertandingan, dan memastikan para fans mendapatkan momen-momen yang baik," jelas Iniesta, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin (3/6/2013).

"Setelah kami memenangkan gelar liga, kami ingin meraih 100 poin, itu adalah insentif, itu jumlah poin yang hebat. Ini adalah salah satu rekor yang masuk dalam buku-buku sejarah," ujar pemain internasional Spanyol itu.

Selain itu, Iniesta juga mengucapkan salam perpisahan kepada Eric Abidal yang kontraknya tidak diperpanjang Barcelona akhir musim ini. Dia berharap, bek asal Prancis itu mendapatkan yang terbaik dalam karier selanjutnya.

"Segala sesuatu yang kami bisa lakukan untuk Abidal menghargai dari apa yang dia layak dapatkan, dia menunjukkan kepada kita begitu banyak hal, saya ingin yang terbaik untuk dia dalam karier dan dalam kehidupan pribadinya,” ungkap Iniesta.

"Kami sudah bersama Abidal selama bertahun-tahun, kami telah hidup melalui banyak situasi bersama-sama dan saya senang dia dihormati oleh para fans," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP