Ikrarkan Kesetiaan, Gundogan Siap Perpanjang Kontrak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ikrarkan Kesetiaan, Gundogan Siap Perpanjang Kontrak

Ikrarkan Kesetiaan, Gundogan Siap Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 1:33 PM


ISTANBUL – Bintang muda Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan menyatakan kesetiaannya terhadap Die Borussen. Bahkan pemain berdarah Turki tersebut siap untuk memperpanjang masa kontraknya dengan Dortmund.

Gundogan memang menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Dortmund mencapai partai final Liga Champions musim lalu. Atas dasar tersebut, banyak klub luar yang terpincut dengan pemain internasional Jerman ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub ini dan saya tahu apa yang saya miliki di sini. Klub telah membantu saya meningkatkan performa dan menemukan jalan ke tim nasional,” ucap Gundogan, seperti dilansir Kicker, Selasa (18/6/2013).

Pemain yang masih berusia 22 tahun itu akan memenuhi janjinya untuk perpanjan masa bakti, usai menikmati liburan musim panas. Saat ini Gundogan masih punya kontrak dengan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park hingga 2015 mendatang.

"Begitu kembali saya akan berbicara dengan keluarga dan ayah saya, kemudian akan berunding dengan (general manager Dortmund, Hans-Joachim) Watzke, dan (direktur olahraga Michael) Zorc. Saya pastinya akan bermain untuk Dortmund musim depan," tegas mantan punggawa Nurnberg tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP