Hulk Akui Ada Hubungan dengan Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Hulk Akui Ada Hubungan dengan Chelsea

Hulk Akui Ada Hubungan dengan Chelsea

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 12:31 PM


LONDON - Striker Zenit St.Pertersburg, Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan Hulk tak menampik soal rumor transfernya ke Chelsea. Dirinya mengatakan bahwa ada hubungan yang terjalin dengan manajemen The Blues.

Hulk memang salah satu pemain yang dikabarkan akan didatangkan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini untuk menyokong skuad Jose Mourinho. Hulk dipilih usai Chelsea gagal mendatang Radamel Falcao yang lebih memilih ke AS Monaco.

Terlebih, Mourinho memang menginginkan Hulk di dalam skuadnya pada musim depan nanti. Dana sekitar 35 juta pounds telah disiapkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Brasil itu.

Pemain yang sudah dikaitkan dengan Chelsea sejak musim panas lalu kala bermain untuk FC Porto ini tak menampik kabar tersebut. "Jika mengatakan tidak ada apa-apa dengan Chelsea, maka saya telah berdusta," ungkap Hulk kepada Globo Esporte.

Pada musim perdananya di Zenit, Hulk memang cukup kesulitan beradaptasi.Tercatat, pemain yang berusia 26 tahun tersebut hanya dimainkan sebanyak 18 laga dengan torehan tujuh gol.

Akan tetapi, dirinya mengaku masih belum memikirkan jendela transfer. Dirinya ingin fokus lebih dulu bersama Timnas Brasil di Piala Konfederasi pada Juni mendatang.

"Saya ingin 100 persen fokus untuk timnas. Seragam Brasil membuatku bangga. Semoga, saya bisa menjuarai Piala Konfederasi," paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP