Higuain Mendekat ke Arsenal, Juve Pepet Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Higuain Mendekat ke Arsenal, Juve Pepet Suarez

Higuain Mendekat ke Arsenal, Juve Pepet Suarez

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:38 PM

TURIN – Juventus tampaknya mengibarkan bendera putih, sebagai tanda menyerah dalam perburuan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Kini raksasa Serie A tersebut mulai membidik striker Liverpool, Luis Suarez.

Mulai menjauhnya Juve atas perburuan Higuain tak lepas dari banderol yang ditawarkan Madrid terhadap Higuain sebesar 30 juta euro. Sementara si Nyonya Tua, hanya mau menebus striker internasional Argentina itu dengan dana yang telah disediakan, yaitu 22 juta euro saja.

Juve memang memiliki target lain, yaitu Stevan Jovetic yang saat ini masih memperkuat Fiorentina. Namun seperti diberitakan Daily Mirror, Senin (17/6/2013), La Viola hanya mau melepas bintangnya itu dengan biaya 30 juta euro.

Melihat keadaan tersebut, Manchester City yang merupakan salah satu peminat Jovetic, nampaknya bakal serius mendatangkan pemain internasional Montenegro itu. Apalagi Fiorentina memilik hubungan yang baik dengan The Citizens dalam urusan transfer pemain.

Nama Suarez memang bukan pemain lama dalam bidikan Juve. Bahkan menjelang kompetisi 2012-2013 berakhir, penyerang internasional Uruguay tersebut terus-terusan dikaitkan dengan Bianconeri. Meski sang pemain hanya ingin bermain bersama Real Madrid.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP