Fiorentina Resmi Gaet Kiper Ini - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fiorentina Resmi Gaet Kiper Ini

Fiorentina Resmi Gaet Kiper Ini

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:15 PM


FLORENCE – Fiorentina memang benar-benar serius ingin membangun sebuah tim yang lebih kuat untuk masa mendatang. Salah satu caranya adalah merekrut pemain-pemain baru guna meningkatkan prestasi tim.

Kabar teranyar Fiorentina sukses merekrut penjaga gawang asal Uruguay, Gustavo Munua. Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (19/6/2013) eks kiper Levante itu resmi bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer.

Meski baru akhir bulan ini kontrak Munua berakhir, namun kubu Fiorentina sudah bergerak cepat untuk segera memiliki kiper tersebut,” Kami telah mendapatkan tanda tangan Gustavo Adolfo Munua Vera,” tertulis di situs resmi klub.

Kehadiran Munua sendiri memang dapat membantu rotasi yang akan coba dilakukan oleh Montella. Fiorentina sendiri sudah mempunyai tiga penjaga gawang, Emiliano Viviano, Cristiano Lupatelli dan Norberto Murara Neto.

Prestasi La Viola memang menampilkan konsistensi yang cukup baik pada musim ini. Skuad Vicenzo Montella sendiri mampu finis di peringkat empat klasemen Serie A. Hasil itu juga membawa Fiorentina berhak melaju ke ajang Europa League.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP