Fergie Pensiun, Celah Bagi Liverpool untuk Bangkit - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fergie Pensiun, Celah Bagi Liverpool untuk Bangkit

Fergie Pensiun, Celah Bagi Liverpool untuk Bangkit

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:19 PM


LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Ian Rush, melihat bahwa musim depan akan menjadi kebangkitan The Reds di Premier League. Hal ini menyusul pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United.

Liverpool memang miliki nama besar di Eropa dengan lima trofi Liga Champions (1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005) yang pernah diraihnya. Sedangkan di Liga Inggris, Liverpool sukses meraih 18 trofi.

Sayang, Liverpool hingga saat ini belum pernah mencicipi trofi Premier League. Belum lagi, Liverpool sudah lama tak mengikuti kompetisi tertinggi di Eropa sejak terakhir kalinya pada musim 2008-09 usai berakhir menjadi runner-up di Premier League.

Pada musim 2012-13 saja, Liverpool hanya mampu finis di posisi ketujuh kalsemen akhir. Pasukan Brendan Rodgers harus kalah 28 poin dari Manchester United yang pada beberapa musim terakhir tampil cukup kompetitif.

Bahkan, Ferguson sukses memberikan gelar Premier League ke-20 untuk Setan Merah pada musim terakhirnya. Kini, United pun bakal memulai era baru di bawah asuhan David Moyes.

Kondisi tersebut membuat Rush melihat adanya celah bagi Steven Gerrard dkk untuk kembali tembus empat besar. Akan tetapi, dengan catatan bahwa Liverpool harus mengawali musim dengan cukup baik.

 “Kami tahu kami bisa tidak kebobolan. Kami merupakan sebuah tim agresif yang menciptakan banyak peluang. Tapi itu tentang bagaimana melakukannya dengan benar,” ujar Rush pada situs resmi Liverpool.

“Saya menatap musim baru. Anda lihat tim lain seperti Manchester United yang ditinggal pelatihnya (Ferguson). Jika kami mengawalinya dengan baik, maka saya rasa nanti kami akan mengalami masa-masa menarik,” sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP