Falcao: Saya Sudah Tak Sabar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Falcao: Saya Sudah Tak Sabar

Falcao: Saya Sudah Tak Sabar

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 1:12 PM


MADRID – Striker anyar AS Monaco Radamel Falcao mengaku tak sabar melakoni debut di Ligue 1. Falcao menyebut kepindahan ini merupakan petualangan sekaligus tantangan untuknya.

Dalam video yang diunggah di situs resmi klub: asm-fc.com, Falcao sambil memegang bendera bergambar logo Monaco berkata “Saya gembira bisa bergabung dengan AS Monaco dan sangat senang bisa mengenakan kostum baru ini.”

Dengan demikian, laga Real Zaragoza versus Atletico Madrid di Estadio La Romareda pada Minggu (2/6) dinihari nanti bakal jadi pertandingan perpisahannya bersama Los Rojiblancos.

Di akun Twitternya, @FALCAO, penyerang berusia 27 tahun ini juga meluapkan kegembiraan kepada 2,5 juta followernya. “Saya ingin berbagi dengan kalian bahwa musim depan saya menjadi pemain AS Monaco.”

Tak lupa, pria asal Kolombia ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans Atletico selama dua tahun merumput di sana sejak 2011 lalu.

“Kepada Atletico Madrid dan keluarga Colchonera, terima kasih! Saya mengalami dua tahun yang luar biasa! Kalian akan selalu berada di hatiku. Ingat gol di final (Copa del Rey),” tweet Falcao.

Menurut ESPN, Falcao dibeli Monaco sebesar 58 juta euro atau Rp744 miliar dan diikat selama lima tahun dengan gaji 14 juta euro atau Rp178 miliar per tahun. Dengan demikian, Falcao menjadi pemain termahal di Liga Prancis mengalahkan bek Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP