Fabregas Ingin Menjadi Idola Camp Nou - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fabregas Ingin Menjadi Idola Camp Nou

Fabregas Ingin Menjadi Idola Camp Nou

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:48 PM


RECIFE – Gelandang Barcelona, Francesc ‘Cesc’ Fabregas kembali menegaskan akan tetap bertahan di Camp Nou. Kendati harus berjuang dan bersaing memperebutkan tempat untuk menjadi pemain reguler.

Jendela transfer musim panas ini, Fabregas dispekulasikan akan meninggalkan Barca. Rumor tersebut berkembang usai dirinya gagal bersaing di lini tengah Blaugrana, pada musim perdananya Fabregas juga gagal menjawab ekspektasi publik Catalan.

Hal inilah yang menyebabkannya digosipkan hengkang. Namun, sejatinya Fabregas tak perlu cemas apabila Barca memang sudah tak lagi membutuhkan tenaganya, pasalnya klub sekaliber Manchester United, dan mantan klubnya, Arsenal siap menyelamatkan karier pemain berusia 25 tahun itu.

“Sebenarnya ada beberapa pertandingan di Camp Nou yang berakhir buruk bagi saya, tapi saya harus bangkit dari itu. Apabila Anda berpikir hal itu terlalu dalam maka Anda akan tenggelam,” kata Fabregas, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (20/6/2013).

“Ketika saya menandatangani kontrak saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa bergabung dengan Barcelona akan menjadi tantangan terberat dalam hidup saya. Ini masih dan akan terus seperti ini,” lanjutnya.

Mantan kapten The Gunners itu juga membeberkan mimpi terbesarnya, menjadi idola Camp Nou. Mungkin mimpi pemain berjuluk Fabulous Fab sedikit sulit, mengingat Barca juga memiliki seorang mega star, Lionel Messi dan pemain baru, Neymar da Silva.

“Mimpi terbesar saya adalah menjadi seorang idola di Camp Nou. Saya akan bekerja keras semampu saya agar dapat membantu klub meraih kejayaan,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP