Dortmund: Belum Ada Tawaran untuk Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dortmund: Belum Ada Tawaran untuk Lewandowski

Dortmund: Belum Ada Tawaran untuk Lewandowski

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 12:38 PM


DORTMUND - Kabar kepindahan Robert Lewandowksi dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini kian berembus kencang. Akan tetapi, presiden Dortmund Reinhard Rauball mengatakan bahwa belum ada tawaran untuk sang pemain.

Lewandowski memang sudah menyatakan bahwa dirinya ingin sekali pindah pada musim panas ini ke klub yang telah diimpikannya. Oleh karena itu, dirinya enggan memperpanjang kontraknya yang memang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Pemain asal Polandia tersebut dikabarkan akan hijrah ke rival Dortmund di Bundesliga, yaitu Bayern Munich. Di mana rekan setimnya, Mario Gotze telah lebih dulu dipastikan akan bermain untuk Munich pada musim depan.

Akan tetapi, Rauball dengan tegas mengatakan bahwa tak ada tawaran dari klub manapun untuk Lewandowski. "Saya belum mendengar ada tawaran yang masuk dari klub lain," tegas Rauball seperti dilansir ESPN.

"Dia (Lewandowski) masih terikat kontrak dengan BVB sampai musim depan, tanpa sebuah klausal rilis, dan mereka yang bertanggung jawab untuk masa depannya telah menjelaskan kepadanya berulang kali,” sambungnya.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP