Dituduh Gelapkan Pajak, Messi Kaget - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dituduh Gelapkan Pajak, Messi Kaget

Dituduh Gelapkan Pajak, Messi Kaget

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:47 PM


QUITO – Kabar mengejutkan datang menerpa mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pilar Barcelona itu bersama Ayahnya, dituduh menggelapkan pajak dalam tiga tahun belakangan dengan hitungan total 4 juta euro.

Messi dan sang Ayah, Jorge Messi Perez, dikatakan Raquel Amado, jaksa Gava – sebuah distrik di Barcelona di mana Messi tinggal, pihak pengadilan telah mengajukan beberapa berkas ke muka pengadilan sebelum menjadikan keduanya sebagai tersangka.

Dalam tuntutan itu berisi Messi dan Ayahnya tak mengisi form pajak dengan sebenar-benarnya sejak 2007 hingga 2009 lalu. Adapun Messi sendiri, mengaku terkejut setelah mendengar tuduhan tersebut dari sejumlah kuli tinta yang menemuinya.

Messi yang dua hari lalu memperkuat tim nasional Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Ekuador, jelas menyanggah saat ditanyai para wartawan saat bersiap bertolak dari Quito – ibukota Ekuador.

“Kami baru tahu kabar ini lewat media tentang klaim dari pihak pajak Spanyol yang berwenang. Kami terkejut dengan berita ini karena kami tak pernah melakukan pelanggaran apapun,” aku Messi, sebagaimana disitat IrishTimes, Kamis (13/6/2013).

“Kami selalu memenuhi semua kewajiban pajak kami, dengan mengikuti saran-saran dari konsultan pajak kami. Mereka yang nantinya akan memberi klarifikasi lebih lanjut terhadap situasi ini,” pungkas El Messiah.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP