Dikritik, Moratti Berterima Kasih Kepada Interisti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dikritik, Moratti Berterima Kasih Kepada Interisti

Dikritik, Moratti Berterima Kasih Kepada Interisti

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:20 PM

MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui mungkin dirinya mengharapkan yang lebih buruk dari kritik yang diberikan Interisti setelah penampilan buruk Nerazzurri pada musim 2012-2013.

Oleh karena itu, untuk mengobati kekecewaan fans, Moratti pun berencana membangun tim yang bertujuan untuk kembali memenangkan Scudetto musim depan. Moratti juga berterima kasih atas protes lewat spanduk-spanduk berisi kritikan cerdas yang dilakukan Curva Nord, selama Inter mengalami situasi buruk.

"Saya ingin berada di sini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk cara Anda mendukung tim dalam waktu yang sulit," kata Moratti, sebagaimana dilansir Football-Italia, Minggu (16/6/2013).

"Protes dari Curva yang cerdas. Mungkin di tempat Anda, saya akan menulis hal-hal buruk pada banner atau mencemooh diri sendiri! Anda berperilaku dengan cara yang khusus, protes yang layak untuk Inter,’ ungkap Moratti tentang kritik yang dialamatkan fans pada dirinya.

"Tujuan kami untuk musim depan adalah yang terbaik. Kami memulai musim depan dengan bertujuan untuk memenangkan Scudetto," tegasnya.

Moratti juga ingin mendatangkan pemain-pemain yang tepat untuk memperbaiki skuadnya. Kemudian dia juga berbicara tentang rumor transfer terbaru, di mana gelandang Inter, Fredy Guarin dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Anzhi Makhachkala.

"Fans dapat mengharapkan sesi transfer yang kuat, bahkan jika kami sudah memiliki skuad bagus yang menunjukkan bakat yang lebih baik dari tahun lalu. Kami akan menutup kesenjangan dari klub papan atas, dan membawa pemain yang kami perlukan untuk menjadi lebih baik,” terangnya.

"Apakah akan ada penjualan besar untuk mengumpulkan dana? Kita lihat saja nanti, meskipun untuk saat ini kami belum harus berurusan dengan situasi semacam itu,” tuturnya. "Guarin? Yah dia sangat berbakat dan banyak memiliki pengagum. Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP