Didatangi Wenger, Pemain Ini Ingin ke Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Didatangi Wenger, Pemain Ini Ingin ke Arsenal

Didatangi Wenger, Pemain Ini Ingin ke Arsenal

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:13 PM


AUXERRE - Striker Auxerre, Yaya Sanogo mengaku siap bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, hal tersebut tak terlepas dari apa yang dilakukan pelatih The Gunners, Arsene Wenger, yang mendatanginya langsung ke Paris.

Sanogo, yang pada musim 2012/13 lalu mencetak sembilan gol dari 13 penampilannya bagi Auxerre memang disebut-sebut akan meninggalkan Auxerre. Kabar tersebut semakin menguat setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama AJA.

“Rudi Garcia (eks pelatih Lille) berulangkali memanggil saya beberapa kali dan itu membuat saya menjadi sangat ragu-ragu. Dia (scout Arsenal Gilles Grimandi) sudah sering memantau saya di Auxerre. Dan kemudian, suatu saat kami bertemu di hotel di Paris,” ujar Sanogo kepada France Football, seperti dilansir Goal, Rabu (19/6/2013).

“Saya sangat terkesan. Monsieur Wenger datang untuk melihat saya secara langsung di Paris. Dia berkata kalau saya akan mendapat kesempatan dan meyakinkan saya tentang cedera yang saya alami,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sanogo juga mengatakan kalau pantauan yang dilakukan Wenger padanya kian membuatnya yakin kalau Arsenal adalah pilihannya. “Dia (Wenger) berkata dia telah mengukuti saya dari musim ke musim, dan itu sangat mempengaruhi keputusan saya. Saya memilih Arsenal,” pungkas pemain yang pernah memperkuat Timnas U-21 Prancis itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP