Dibayang-bayangi Casillas & Lopez, Adan Pilih Hengkang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dibayang-bayangi Casillas & Lopez, Adan Pilih Hengkang

Dibayang-bayangi Casillas & Lopez, Adan Pilih Hengkang

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:45 PM


MADRID – Realistis melihat situasi adalah sikap yang mesti diambil Antonio Adán. Portero Real Madrid itu punya dua saingan besar – Iker Casillas dan Diego López, sebagai penghalangnya menuju spot utama garda mistar gawang El Real.
 
Kiper berusia 26 tahun itu sejatinya masih punya sisa kontrak satu musim setelah menerima deal promosi dari Real Madrid Castilla 2010 silam. Namun posisi Adán masih stagnan di bench dan malah, terlalu sering tak masuk daftar skuad meski hanya sebagai kiper cadangan.

Awalnya, Adan sempat dipercaya mantan entrenador José Mourinho yang tak lagi menaruh keyakinan pada Casillas. Namun sejak López comeback ke Santiago Bernabéu, posisinya pun kembali tergeser jauh.

Opsi hengkang dari Madrid pun dirasa akan jadi keputusan yang terbaik. Apalagi, usia Adán kian bertambah. Jika tak juga mendapat banyak kesempatan bermain, yang jelas karier Adan bisa-bisa “layu sebelum berkembang”.

“Saya sudah bicara dengan klub. Pikiran saya sudah berpikir logis dan klub tahu itu. Selema beberapa waktu ini, saya sudah menyadarinya. Yang pasti saya ingin bermain dan di usia 26 tahun, tidaklah cukup hanya bermain delapan laga dalam semusim,” papar Adán, seperti disitat Football-Espana, Senin (3/6/2013).

“Saya ingin terus bermain agar bisa berkembang. Saya pun mencari solusi terbaik untuk semua pihak dan klub tahu apa yang saya inginkan. Dengan Iker Casillas sebagai kiper terbaik dan Diego López, saya rasa akan sulit untuk pelatih baru mengatakan saya akan jadi starter. Situasi saya takkan berubah dan saya serta klub memahami itu,” pungkasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP