Di Maria Kecewa Mourinho Pergi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Di Maria Kecewa Mourinho Pergi

Di Maria Kecewa Mourinho Pergi

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 12:36 PM


MADRID – Angel Di Maria mengaku kecewa dengan kepergian pelatih Jose Mourinho dari Real Madrid akhir musim ini, untuk memutuskan bergabung dengan Chelsea pekan ini.

Di Maria bermain tiga musim di bawah asuhan Mourinho di Santiago Bernabeu, dan winger internasional Argentina ini berharap pelatih asal Portugal itu mendapatkan yang terbaik dalam karier selanjutnya. Selain itu, Di Maria juga merasa Mourinho memiliki pengaruh positif dalam kariernya.

“Sangat sedih ketika mengetahui dia meninggalkan klub,” kata Di Maria, sebagaimana dilansir Ole, Sabtu (8/6/2013). “Ketika pelatih seperti dia meninggalkan tim seperti ini, itu tidak baik untuk semua orang,” sambungnya.

“Dia mencari kebahagiaannya dan masa depan di mana pun, dan saya berharap dia mendapatkan hal yang baik. Saya sangat berterima kasih pada Mourinho,” jelas mantan pemain Benfica ini.

Meskipun perginya Mourinho bisa memberikan dampak pada Di Maria, tapi pemain berusia 25 tahun ini menegaskan, dia bahagia bermain untuk El Real, dan masa depannya tergantung Presiden Madrid dan pelatih Los Blancos selanjutnya.

“Keputusan apakah saya akan tetap sebagai pemain Madrid ada pada Presiden (Florentino Perez) dan pelatih baru kami. Mereka harus memutuskan apakah saya akan menjadi bagian dari musim depan,” paparnya.

“Saya sangat senang di Madrid. Saya memiliki kehidupan yang baik bersama keluarga dan bayi saya yang lahir satu bulan setengah yang lalu. Saya senang untuk bertahan di sini. Saya bahagia dengan rekan-rekan setim saya dan dengan cara saya diperlakukan di sini,” tandasnya

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP