Demi Mou, Essien Siap Bermain di Posisi Manapun - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Demi Mou, Essien Siap Bermain di Posisi Manapun

Demi Mou, Essien Siap Bermain di Posisi Manapun

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:20 PM

LONDON  - Michael Essien, mengaku senang akan kembalinya Jose Mourinho menukangi Chelsea di musim depan. Essien pun menyatakan siap bermain di posisi manapun sesuai pentunjuk sang pelatih.

Essien memang tak terlalu banyak kesempatan bermain kala Roberto Di Matteo mengambil alih jabatan pelatih di Chelsea, karena cedera lutut yang dideritanya. Namun, dirinya berhasil mendapatkan tempat kembali saat dipinjamkan ke Real Madrid di bawah asuhan Jose Mourinhi.

Kini keduanya kembali ke Stamford Bridge, Essien pun mengaku siap bekerja keras demi mendapatkan tempat dalam skuad Mourinho. Oleh karena itu, dirinya tak peduli harus bermain dalam posisi apapun.

"Saya tak keberatan bermain di posisi mana pun untuk Chelsea di bawah Jose Mourinho. Saya selalu positif dan akan bekerja keras. Saya akan selalu tersedia untuknya," ucap Essien, seperti dilansir Goal.

"Saya tak peduli di mana ditempatkan, masukkan saya ke lapangan dan saya akan melakukan pekerjaan bagi klub ini," tegas pemain berusia 30 tahun itu yang dibeli dari Olympique Lyon dengan nilai 29 juta euro oleh Mourinho pada 2005.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP