Chelsea Lirik "Si Hijau" Milik Zenit - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Lirik "Si Hijau" Milik Zenit

Chelsea Lirik "Si Hijau" Milik Zenit

Written By Unknown on Thursday, June 6, 2013 | 12:35 PM


LONDON – Chelsea tampaknya belum puas dengan kekuatan yang ada. Dengan dukungan finansial sang pemilik klub, Roman Abramovic, jawara Liga Champions musim lalu itu berniat menghadirkan sejumlah pemain top pada jendela transfer musim panas ini.

Chelsea kabarnya kini berencana mendatangkan striker Zenit St. Petersburg, Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan Hulk. Dana sekitar 35 juta pounds telah disiapkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Brasil itu, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (6/6/2013).

Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mengalihkan targetnya dari Radamel Falcao menuju mantan bintang FC Porto itu. Seperti diketahui bahwa mesin gol Atletico Madrid itu lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di kompetisi Ligue 1 dengan AS Monaco.

Rumor mengenai Hulk sejatinya telah tersiar sejak musim panas lalu. Namun, baik Porto dan Chelsea tidak menemukan kata sepakat, sehingga Hulk akhirnya berlabuh di runner up kompetisi Rusia itu.

Namun, Hulk tampak kesulitan beradaptasi pada musim perdananya. Dalam 30 pertandingan, pemain kelahiran Campina Grande 30 tahun silam itu hanya bermain di 18 laga dengan menyumbangkan tujuh gol.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP