Chelsea Diklaim Tertarik Boyong Cavani - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Diklaim Tertarik Boyong Cavani

Chelsea Diklaim Tertarik Boyong Cavani

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:37 PM


NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim bahwa Chelsea ingin mendatangkan striker I Partenopei, Edinson Cavani yang tampil cemerlang selama beberapa musim terakhir.

Cavani merupakan bidikan Manchester City sebelumnya, tapi belum ada kesepakatan, karena Napoli bertekad hanya melepas pemain internasional Uruguay itu bila ada klub yang mau membayar klausul pembebasan kontrak Cavani yang senilai 63 juta euro, sedangkan City tertarik menukarnya dengan Edin Dzeko.

Cavani telah membukukan 102 gol dalam 124 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Napoli selama tiga musim. Meski Chelsea yang mulai ditangani Jose Mourinho, berminat pada Cavani, tapi Napoli juga ternyata belum ingin meninggalkannya.

"Chelsea menginginkan Cavani, dan mereka akan menelepon saya pada jam berikutnya tentang hal itu," papar De Laurentiis, sebagaimana, dilansir Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

"Jika Edinson tetap di Napoli saya akan senang. Jika dia pergi, kami akan menggantikannya dengan dana sebesar 63 juta pounds dari penjualan itu," terangnya.

De Laurentiis juga menegaskan bahwa Napoli sempat hampir dibesut pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, tapi ternyata pelatih asal Portugal itu dipertahankan Spurs, dan membuat Rafel Benitez menjadi pilihan selanjutnya.

"Saya menghubungi Villas-Boas, tapi dia harus pergi di Amerika Serikat pada tur klub, jadi saya berbicara dengan Rafa Benitez dan dia meyakinkan saya untuk memilih dia segera," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP