Cavani Tak Tahu Pengaruh Benitez untuk Masa Depannya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Tak Tahu Pengaruh Benitez untuk Masa Depannya

Cavani Tak Tahu Pengaruh Benitez untuk Masa Depannya

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:33 PM


NAPLES – Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez tampaknya tidak mennjawab masa depan Edinson Cavani di San Paolo. Penyerang asal Uruguay itu memang menjadi target utama beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan juga Real Madrid.

“Saya tidak tahu apakah kedatangan Rafael Benitez di Napoli dapat mempengaruhi masa depan saya. Napoli dan Naples telah membuat saya banyak berkembang, tetapi saya tidak berpikir bahwa saya telah mencapai batas maksimal saya. Saya ingin berkembang lagi,baik itu di Napoli maupun di tempat lain,” ujar pemain yang bernomor punggung 7 itu.

Lebih lanjut pemain yang berposisi sebagai penyerang ini juga memberikan pendapatnya soal klub-klub yang dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya seperti yang dilansir Tribalfootball.

“Chelsea? Saya tidak tahu jika mereka telah membuat penawaran untuk saya. Saya hanya tahu bahwa dilatih orang seperti Manuel Pellegrini (calon pelatih Manchester City) atau Jose Mourinho sangatlah menyenangkan. Real? Saya tidak tahu jika sepakbola Spanyol akan cocok untuk saya. La Liga sangatlah luar biasa,di sana banyak ruang untuk penyerang tetapi saya tidak tahu kemana saya akan pergi,” lanjut mantan pemain Palermo itu.

Cavani juga menyatakan bahwa dia tetap tenang menghadapi rumor yang terus berkembang ini. Penyerang yang membela I Partenopei sejak musim panas 2010 ini juga mengaku bahwa dia telah terbiasa menghadapi hal seperti ini.

“Saya merasa tenang karena saya pernah menghadapi rumor-rumor seperti ini di mana saya diberitakan telah menandatangani (kontrak) dengan klub lain ketika sebenarnya saya tidak (melakukannya). Saya tetap membumi, saya senang dan tenang. Kita hanya dapat melihat apa yang akan terjadi,” tutup penyerang yang menjadi top score Serie A musim lalu itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP