Cavani Ragu Akan Sepakbola Spanyol - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Ragu Akan Sepakbola Spanyol

Cavani Ragu Akan Sepakbola Spanyol

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:46 PM


RIO DE JANERIO - Pemain Napoli, Edinson Cavani, terus dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, Cavani sendiri mengaku bahwa dirinya ragu akan cocok dengan sepakbola di Spanyol.

Cavani memang sudah lama menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa, seperti Madrid, Chelsea, hingga Manchester City. Performa apiknya bersama I Partenopei dalam tiga musim terakhir dengan torehan 104 gol membuat klub-klub tersebut terpesona.

Napoli pun langsung memagarinya dengan klausul pelepasan cukup besar dalam kontraknya. Akan tetapi, nilai besar tak menjadi jadi masalah bagi El Real demi bisa mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Cavani pun akhirnya angkat bicara seputar masa depannya tersebut yang dikaitkan dengan klub-klub besar. Dirinya mengatakan bahwa sejauh ini masih ingin berkomitmen dengan Napoli yang saat ini memiliki pelatih anyar, Rafael Benitez.

“Saya tidak tahu apakah sepakbola Spanyol akan cocok untuk saya," jawab Cavani saat ditanya soal kansnya menuju Santiago Bernabeu.

"Sepakbola di sana memang indah seperti yang semua orang ketahui, Anda memiliki lebih banyak kebebasan, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya, seperti dilansir Sky Sports. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP