Cavani Buka Kontak dengan Madrid & City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Buka Kontak dengan Madrid & City

Cavani Buka Kontak dengan Madrid & City

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:28 PM


SALTO – Naga-naganya kepindahan Edinson Cavani dari Napoli akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Kemungkinan terbesar jatuh kepada dua opsi antara Real Madrid dan Manchester City.

Padahal awalnya, Chelsea-lah yang pertama kali menaruh perhatian terang-terangan terhadap bomber internasional Uruguay itu. Namun hingga kini, tak ada hal konkret yang terjadi antara Il Partenopei dengan Chelsea yang masih berhalang klausul pelepasan sebesar 63 juta euro itu.

Kini diketahui, Cavani beserta agennya melakukan kontak personal dengan Madrid dan The Citizens. Klaim itu terungkap dari salah satu pihak keluarga – Bertha Gómez, yang tak lain adalah ibu Cavani.

“Edi tengah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid dan juga dengan City. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah mengatakan sesuatu tentang Chelsea. Tapi tak ada yang terjadi setelah itu,” ungkap Bertha.

“Dalam 15-20 hari ke depan, kita akan tahu lebih banyak dan layak berada dalam posisi mengatakan sesuatu. Ketika ada hal konkret yang terjadi, tentu keluarganya akan jadi pihak pertama yang tahu,” imbuhnya, sebagaimana disitat Football-Italia, Jumat (14/6/2013).

Seandainya deal antara Cavani dengan dua klub di atas benar-benar terjadi, Bertha memastikan publik Napoli akan selalu mendapat tempat di hati putra keduanya itu. Simpul batin Cavani dengan Napoli dijamin akan selalu abadi sebagai klub yang membesarkan nama putranya itu.

“Apapun hasilnya, saya memastikan bahwa Edinson sangat mencintai Napoli dan jika dia harus pergi, dia takkan pernah melupakan cintanya kepada warga Napoli. Dia akan selalu terikat dengan Napoli selamanya,” tutup Bertha.
(raw)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP